Warning: Undefined variable $ub in /www/wwwroot/dispemdes.kotimkab.go.id/wp-content/plugins/advanced-page-visit-counter/public/class-advanced-page-visit-counter-public.php on line 148

Warning: Undefined variable $ub in /www/wwwroot/dispemdes.kotimkab.go.id/wp-content/plugins/advanced-page-visit-counter/public/class-advanced-page-visit-counter-public.php on line 160
Rakor Pokjanal Posyandu Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur di DPDM Kab.Kotim Tahun 2022 – DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

Rakor Pokjanal Posyandu Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur di DPDM Kab.Kotim Tahun 2022

Rapat Koordinasi Pokjanal Posyandu Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2022 Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Maret 2022. Rakor Pokjanal Posyandu yang pertama pada  Tahun 2022 Di Aula Mahaga Lewu DPMD Kab.Kotim dihadiri oleh semua instansi terkait sebagaimana peraturan BUPATI Kotim No. 188.45/0510/HUK-DPMD/ 2022 tanggal 31 Desember 2021 tentang Penetapan Kelompok Kerja Operasional Pos Pelayanan Terpadu dan Sekretariat Tetap Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2021 – 2024. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh  Sutimin, SH  Kepala Dinas PMD Selaku ketua tim Pokjanal Posyandu Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur. Dalam rapat koordinasi Pokjanal Posyandu tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan yaitu :

  1. Masing – masing Kecamatan agar membentuk Pokjanal Posyandu di Tingkat Kecamatan dan kepengurusanya yang dituangkan dalam Keputusan Camat masing – masing.
  2. Agar setiap Kecamatan menganggarkan dana kegiatan Pokjanal Posyandu.
  3. Rapat Rutin Pokjanal Posyandu Tingkat Kabupaten dilaksanakan setiap Triwulan sekali.
  4. Masing – masing OPD agar menganggarkan dana untuk menunjang kegiatan Posyandu.
  5. Bersama – sama lintas sektor terkait untuk melakukan pembinaan dan monitoring Pokjanal Posyandu Kecamatan dengan pembiayaan masing – masing OPD.
  6. Masing – masing Desa dan Kelurahan wajib membentuk Dasawisma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *